Peduli Kemanusiaan Di Tengah Pandemi Covid-19, Polres Sumba Barat Daya Laksanakan Bakti Sosial ( Baksos ) Di Panti Asuhan.

Kapolres Sumba Barat Daya bersama  Anak-Anak Panti Asuhan Pada Saat Pelaksanaan Bakti Sosial (Baksos), Kamis (04/06/2020)

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT DAYA : Di tengah pandemi Covid -19, Polres Sumba Barat Daya kembali melakukan giat Bakti Sosial ( Baksos ) bertempat Di  3 Panti Asuhan yang berada di Kec. Kota Tambolaka, Kab. Sumba Barat Daya, Kamis ( 04/06/2020 ) pukul  09.00 wita.

Adapun 3 Panti Asuhan tersebut, yakni :

1. Panti Asuhan Hati Nurani, Desa Watu Kaula, Kec. Kota Tambolaka, KAb. Sumba Barat Daya ;

2. Panti Asuhan Sinar Kasih, Desa Rangga Roko, Kel. Langga Lero, Kab. Sumba Barat Daya ; dan

3. Panti Asuhan Sumba Mekar Radamata, Desa Radamata, Kec. KotaTambolaka, Kab. Sumba Barat Daya.

Kegiatan Bakti Sosial dipimpin langsung oleh Kapolres Sumba Barat Daya AKBP JOSEPH F. H. MANDAGI, S.I.K bersama Kapolsek Loura KOMPOL I KETUT MASTINA, S. Sos dan Kasat Intelkam Polres Sumba Barat Daya dengan membagikan sebanyak 300 Kg Beras untuk membantu anak-anak Panti Asuhan yang terdampak virus Corona ( Covid-19 ) sekaligus menjalin silahturami antara Polri dan masyarakat.

Di sela - sela pembagian bakti sosial, Kapolres Sumba Barat Daya menyampaikan tentang protokol kesehatan kepada anak-anak Panti Asuhan.

"Tetaplah menjaga kesehatan sesuai dengan protokol kesehatan yang telah di tetapkan oleh pemerintah, rajin belajar dan tetap semangat"

Bakti sosial Polres Sumba Barat Daya tersebut mendapatkan ucapan terimakasih yang berlimpah dari anak-anak / pihak yayasan Panti Asuhan. ( MD43 )

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gerebek judi, Polisi berhasil amankan Barang Bukti perjudian

Polres Sumba Barat Daya bersama Brimob Kompi 4 Batalion A Pelopor Sumba Barat Daya Melaksanakan senam dan kurve bersama.