Peduli Kemanusiaan, POLRI Bagikan Sembako kepada Masyarakat Kurang Mampu

Kapolres Sumba Barat Daya saat membagikan sembako kepada masyarakat, Kamis (28/04/2020)

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT DAYA : Di tengah wabah virus Corona saat ini, POLRI senantiasa bekerja untuk mengamankan dan menghimbau masyarakat agar terhindar dari virus Corona.

Tak hanya sebatas itu, ditemani Kepala Desa Ramadana bersama Aparat Desa, Polri dalam hal ini Kepolisian Resor (Polres) Sumba Barat Daya bersama Brimob Kompi 4 Yon A Pelopor Sumba Barat Daya di bawah pimpinan Kapolres Sumba Barat Daya Akbp Joseph F. H. Mandagi, S.I.K, Danki Brimob Kompi 4 Yon A Pelopor dan Pejabat Utama Polres Sumba Barat Daya beserta personil melakukan kegiatan bakti sosial dengan cara membagikan puluhan paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di Kampung Omba Loko, Desa Ramadana, Loura, Sumba Barat Daya, Kamis (28/04/2020).

Kegiatan Bakti Sosial POLRI untuk kemanusiaan telah dilakukan oleh Polres Sumba Barat Daya dan Polsek jajaran setiap hari Selasa dan Kamis dimulai sejak 16 April 2020 dengan tujuan dapat mengurangi beban masyarakat yang kurang mampu di tengah wabah virus Corona. (R41)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gerebek judi, Polisi berhasil amankan Barang Bukti perjudian

Peduli Kemanusiaan Di Tengah Pandemi Covid-19, Polres Sumba Barat Daya Laksanakan Bakti Sosial ( Baksos ) Di Panti Asuhan.

Polres Sumba Barat Daya bersama Brimob Kompi 4 Batalion A Pelopor Sumba Barat Daya Melaksanakan senam dan kurve bersama.