APEL PERDANA 26 PERSONEL BINTARA POLRI YANG SIAP MENGABDI DI POLRES SUMBA BARAT DAYA


TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT DAYA  :  Setelah melaksanakan Karantina Edukasi selama 14 hari dalam rangka Pencegahan Penyebaran Covid-19, 26 Personel Bintara Polri Polda NTT yang terdiri dari 1 Personel angkatan (letting) 21, 3 personel angkatan 42, 6 personel angkatan 43 dan 16 Personel Bintara Baru angkatan 44 yang di mutasikan ke Polres Sumba Barat Daya pada tanggal 24 April 2020, melaksanakan Apel Perdananya di Lapangan Apel Polres Sumba Barat Daya (01/06/2020).

Apel dipimpin langsung oleh Kapolres Sumba Barat Daya AKBP JOSEPH F. H. MANDAGI, S.I.K., di dampingi oleh Kabag Ops Polres Sumba Barat Daya dan para Pejabat Utama/Perwira lainnya.

Dalam arahannya, Kapolres Sumba Barat Daya menyampaikan agar personel bisa beradaptasi dengan lingkungan/situasi dan kondisi di Kab. Sumba Barat Daya, serta dalam pelaksanaan tugas di lapangan dapat dilaksanakan sesuai dengan Program Polri.

Selain itu, Kapolres Sumba Barat Daya juga mengimbau personel agar selalu menaati protokol kesehatan yang telah di tetapkan oleh pemerintah guna mencegah penyebaran Covid-19.

Pada kesempatan itu juga, Kabag Ops Polres Sumba Barat Daya  AKP MERSELINUS HALE, Kasat  Sabhara dan Kasubbag Kum Polres Sumba Barat Daya menambahkan  beberapa arahan terkait dengan  pelaksanaan tugas, pembekalan dan rencana kegiatan dalam pekan ini kepada 16 personel Bintara Baru angkatan 44.

Rencananya, 16 personel Bintara Baru akan melaksanakan kegiatan Bintra (pengenalan lingkungan) dan pelatihan fisik serta pelatihan ilmu Kepolisian pada satuan-satuan fungsi yang ada  sebagai bekal atau gambaran pelaksanaan tugas Kepolisian. (MD43)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gerebek judi, Polisi berhasil amankan Barang Bukti perjudian

Peduli Kemanusiaan Di Tengah Pandemi Covid-19, Polres Sumba Barat Daya Laksanakan Bakti Sosial ( Baksos ) Di Panti Asuhan.

Polres Sumba Barat Daya bersama Brimob Kompi 4 Batalion A Pelopor Sumba Barat Daya Melaksanakan senam dan kurve bersama.