Peduli Masyarakat, Polres Sumba Barat Daya Tak Henti Melaksanakan Giat Bakti Sosial (Baksos)

Kapolers Sumba Barat Daya Melaksakan Bakti Sosial ( Baksos ) di Tengah Pandami Covid-19 Sabtu ( 06/06/2020 ).

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT DAYA : Kegiatan Bakti Sosial (Baksos) kembali dilakukan oleh Polres Sumba Barat Daya dalam rangka membantu marsyarakat di tengah Pandemi Covid-19.

Kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dipimpin langsung oleh Kapolres Sumba Barat Daya AKBP JOSEPH F. H. MANDAGI, S.I.K didampingi Kapolsek Loura KOMPOL I KETUT MASTINA, S. Sos dan Kasat Intelkam Polres Sumba Barat Daya IPDA FRUMENSIUS G. DINONG.

Giat Baksos dilaksanakan dengan membagikan ratusan kilo gram beras  kepada masyarakat yang kurang mampu atau yang membutuhkan di Desa Totok, Kec. Loura dan Desa Tanggaba, Kec. Wewewa Tengah, Kab. Sumba Barat Daya, Sabtu (06/06/2020) Pukul 09.00 WITA.

Pada kesempatan itu juga, Kapolres Sumba Barat Daya AKBP JOSEPH  F. H MANDAGI, S.I.K, menyampaikan dan menghimbau masyarakat agar mematuhi Program Pemerintah tentang Tatanan Kehidupan Baru (New Normal).

"Selalu jaga kesehatan dengan mentaati protokol kesehatan seperti rajin mencuci tangan, pakai masker dan tetap jaga jarak di tempat - tempat ibadah dan tempat keramaian lainnya" Ujarnya.

Masyarakat yang menerima Baksos pun mengucapan terima kasih  kepada pihak Polres Sumba Barat Daya yang telah melaksanakan Baksos dan sekaligus menghimbau agar masyarakat terhindar dari Virus Corona. (DM43)

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gerebek judi, Polisi berhasil amankan Barang Bukti perjudian

Peduli Kemanusiaan Di Tengah Pandemi Covid-19, Polres Sumba Barat Daya Laksanakan Bakti Sosial ( Baksos ) Di Panti Asuhan.

Polres Sumba Barat Daya bersama Brimob Kompi 4 Batalion A Pelopor Sumba Barat Daya Melaksanakan senam dan kurve bersama.