Pengecekan dan Pemeriksaan Senjata Api ( Senpi ) Oleh Kapolres Sumba Barat Daya

Kapolres Sumba Barat Daya Pada Saat Pemeriksaan Senjata Api ( Senpi ), Rabu (10/06/2020 )

TRIBRATA NEWS POLRES SUMBA BARAT DAYA :  Usai  melaksanakan apel pagi di lapangan apel Mapolres Sumba Barat Daya, Rabu (10/06/2020), Kepala Kepolisian Resor Polres Sumba Barat Daya AKBP JOSEPH F. H. MANDAGI, S.I.K bersama dengan seksi Propam Polres Sumba Barat Daya melakukan Pengecekan kelayakan Senjata Api ( Senpi ) dan amunisi  yang dipinjampakaikan kepada personel jajaran Polres Sumba Barat Daya.

Adapun pemeriksaan yang dilakukan meliputi kebersihan dan kelayakan Senpi, amunisi dan kelengkapan administrasi berupa surat ijin penggunaan  Senpi yang dimiliki oleh personel.

Pada kesempatan itu,  Kapolres Sumba Barat Daya juga memberikan pembekalan dan arahan kepada personel yang memegang senjata api ( senpi ) agar dalam penggunaan senpi harus sesuai dengan Standar Operasional (SOP) yang berlaku sehingga tidak terjadi penyalahgunaan senjata api ( senpi ) yang dapat merugikan personel saat bertugas di lapangan. (DM43)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gerebek judi, Polisi berhasil amankan Barang Bukti perjudian

Peduli Kemanusiaan Di Tengah Pandemi Covid-19, Polres Sumba Barat Daya Laksanakan Bakti Sosial ( Baksos ) Di Panti Asuhan.

Polres Sumba Barat Daya bersama Brimob Kompi 4 Batalion A Pelopor Sumba Barat Daya Melaksanakan senam dan kurve bersama.